6 Situs Pencari Keyword Tool

  1. GOOGLE TRENDS – ID

Google Trends menyediakan layanan pecnraian kata kunci trend penelusuran harian di pencarian Google. Data pencarian populer ini dapat diakses publik, gratis. Bukan hanya wilayah Indonesia tapi juga pencarian populer di negara lain. Berikut contoh penelurusan pencarian populer hari ini



  1. UBERSUGGEST

Ubersuggest keyword tools merupakan aplikasi freemium (gratis & berbayar) yang disediakan oleh blogger Neil Patel. Situs yang dikunjungi 211,000 visitors per day ini akrab dikalangan blogger dan layak menjadi referensi untuk pencarian kata kunci populer berdasarkan pilihan negara.


3. AHREFS

Ahrefs menyediakan tool Keyword Generator sehingga memudahkan anda menemukan ribuan ide kata kunci dalam hitungan detik. Ahrefs dikunjungi 198.000 visitor per day. Tools Freemium ini juga menyediakan data pencarian kata kunci dari berbagai pencarian seperti Google, Bing, Youtube dan Amazon. Juga dapat dipilih berdasarkan negara.


4. WORDSTREAM

WordStream adalah Google Premier Partner dan Bing Elite Partner, menyediakan aplikasi dan layanan yang membantu mendapatkan kata kunci terbaik. Situs WordStream dikunjungi 30.200 visitor per day. Selain layanan gratis penelusuran kata kunci, WS juga menyediakan layanan berikut :


5. WORDTRACKER

Walau situs Wordtracker dikunjungi hanya 4.300 visitor per day, layanan pencarian kata kunci ini patut dicoba karena menyediakan kata kunci yang disarankan saat hasil pencarian kata kunci ditampilkan. Data yang diberikan juga sangat berguna, mulai volume pencarian, kompetisi sampai In Anchor & Title. Pencarian kata kunci juga bisa dipilih berdasarkan negara.


6. KEYWORDTOOL.IO

Keywordtool.io adalah alternatif terbaik untuk pencarian Google Keyword. Situs ini dikunjungi 30.300 visitor per day. KT menyediakan layanan pencarian kata kunci dari berbagai platform mulai :

Google
YouTube
Bing
Amazon
eBay
Play Store
Instagram
Twitter

Kelebihan lain :

  • Pada Versi gratis Alat Kata Kunci menghasilkan hingga 750+ saran kata kunci ekor panjang untuk setiap istilah pencarian
  • Tidak seperti Perencana Kata Kunci atau alat lainnya, Alat Kata Kunci sangat andal karena selalu berfungsi 99,99%
  • Anda dapat menggunakan Alat Kata Kunci secara gratis, bahkan tanpa membuat akun

7. DOJO TRENDING KEYWORD

Tool buatan lokal ini sederhana tapi powerful. Ada banyak layanan pencarian kata kunci didalam Dojo Toolbox.

Trends

Selamat berburu kata kunci.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *